Minggu, Maret 15, 2009

CAPENYA PRAKERIN....

Huuuhh,,,
ternyata cari uang itu ga segampang yang aku pikirin. baru sebulan aja aku prekerin, rasanya kaya udah kehilangan masa remaja gtu.. alagh Lebay banget ea??!!
ea pokonya aku udd jarang nonton, ke warnet, maen, belajar (alagh kaya yg suka belajar aja ea!!)
pulang prakerin pengennya langsung tidur...
Ternyata gini ea rasanya kerja!!! :(
sebenarnya oranng-orang yg pada nganggur bukan mhu cari kerja lho, v mhu cari uang.
Cz klo cuma mhu cari kerja, dihump aku jg banyak banget kerjaan kok. hohoho...
tapi dgn prakerin ini aku lebih ngerti dan ngerasain gimana susahnya ortu kita cari uang,
jadi selain dapat kemampuan dan pengalaman di dunia kerja, aku jg dapetin pelajaran yg sangat berharga, yaitu gag semua yg kita anggap mudah dpt kita lakukan dgn baik dan apapun yg orang tua kita lakukan semata-mat a hanya untuk kebahagiaan anaknya ( so bijak banget ea gue)
tp gag apa" lagh yg penting kalian ngerti.... OK!!

2 komentar: